Bhabinkamtibmas Polsek Mataram Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri TA. 2025 Kepada Pelajar

    Bhabinkamtibmas Polsek Mataram Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri TA. 2025 Kepada Pelajar

    Mataram NTB - Guna memberikan motivasi minat para Pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Mataram Polresta Mataram melakukan Sosialisasi penerimaan calon Anggota Polri T.A. 2025 melalui kegiatan Sambang Kamtibmas kepada para siswa-siswi sekolah di wilayah hukum Polsek Mataram.

    Materi yang dipaparkan meliputi tugas pokok Polri, sumber penerimaan anggota Polri, syarat umum, syarat khusus, tes seleksi, tata cara pendaftaran online, pelibatan Panitia Eksternal dalam Seleksi Anggota Polri serta prinsip seleksi Anggota Polri.

    Kapolsek Mataram AKP Mulyadi SH mengatakan bahwa mulai hari ini dalam kesempatan para Bhabinkamtibmas Polsek Mataram melakukan sosialisasi, bertujuan memberikan motivasi, menjaring minat dan animo di kalangan pelajar hingga masyarakat yang berminat ingin menjadi Anggota Polri tahun 2025.

    “ Kami berharap bagi para Pelajar maupun Masyarakat yang berminat, agar dapat mempersiapkan diri untuk dapat mengikuti seleksi menjadi anggota Polri Tahun 2025 ", ucapnya. Senin, (21/10/2024)

    Sekaligus Bhabinkamtibmas juga mengimbau para pelajar, jika ada yang berminat menjadi anggota Polri agar segera mempersiapkan diri baik fisik maupun intelektual dalam menghadapi perekrutan calon Anggota Polri serta lebih giat belajar karena pengetahuan menjadi modal utama menjadi Anggota Polri ", terangnya 

    " Penerimaan anggota Polri baik dari sumber AKPOL, Bintara, Tamtama hingga Rekpro akan dilaksanakan secara transparan dan profesional dengan mengedepankan prinsip Betah yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis ", jelasnya 

    " Penerimaan calon anggota Polri ini tidak dipungut biaya, sehingga para calon diminta tidak mudah percaya dan lebih percaya kepada kemampuan diri sendiri ", pungkasnya. (Adb) 

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Mataram Lakukan Problem...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Menuju Solo, Presiden RI ke-7 Jokowi Dikawal Delapan Pesawat Tempur TNI AU
    Optimis Dengan Doktrin TNI, Dandim 1805/Raja Ampat Berapi-Api Memotivasi Kepada Anggota Satgas
    Bhabinkamtibmas Polsek Mataram Lakukan Problem Solving Permasalahan Warga Binaan
    Bhabinkamtibmas Polsek Mataram Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri TA. 2025 Kepada Pelajar
    Wahyu Apriawan Riski Gandeng GEN-Z Tangani Stunting di Lombok Timur

    Ikuti Kami