Kapolresta Mataram Pimpin Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Polsek Ampenan

    Kapolresta Mataram Pimpin Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Polsek Ampenan

    Mataram NTB - Kapolresta Mataram Kombes Pol. Dr. Ariefaldi Warganegara SH., SIK., MM., CPHR., CBA., CHRM., menghadiri sekaligus memimpin acara peletakan batu Pertama Pembangunan Musholla Polsek Ampenan di Mapolsek Ampenan, Jumat (18/10/2024). 

    Hadir pada kegiatan tersebut Wakapolresta Mataram, Camat Sekarbela, Para PJU Polresta Mataram, Kapolsek dan segenap Pesoil Polsek Ampenan, Perwakilan Ponpes Abu Hurairah, Danramil Ampenan, Lurah Taman Sari, Kaling Seruni serta para tokoh agama setempat.

    Dalam sambutannya, Kapolresta Mataram menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Abu Hurairah yang telah membantu Polsek Ampenan dalam pelaksanaan membangun tempat ibadah di Mapolsek Ampenan. 

    “Semoga niat baik ini akan mendatangkan Pahala dari Allah SWT karena keberadaan tempat shalat bagi umat muslim baik untuk personil Polsek maupun masyarakat yang berada ditempat ini sangatlah dibutuhkan. Alhamdulillah niat ini terealisasi berkat bantuan Ponpes Abu Hurairah. Atas nama Pimpinan Polresta Mataram mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, ”ungkap Kapolresta Mataram dalam sambutan singkatnya pada kegiatan tersebut.

    Kehadiran rumah ibadah di kawasan Polsek Ampenan ini menurutnya akan memberikan semangat dan motivasi kepada personil khususnya yang beragama Islam untuk selalu mengingat dan menjalani kewajibannya sebagai umat yang bertaqwa. Hal ini tentu harus disyukuri karena dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polri yang ada di Polsek Ampenan.

    “Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim pembangunan Mushalla Polsek Ampenan kita mulai, ”pungkasnya saat memimpin peletakkan batu pertama Proyek Pembangunan Mushola Polsek Ampenan.

    Sementara itu Mewakili Ponpes Abu Hurairah, Tommy Widianto S.Pd mengatakan bahwa kerjasama Ponpes Abu Hurairah dengan kepolisian asal suatu bentuk Sinergitas yang baik dan perlu dipelihara dengan baik pula. 

    “Semoga Pembangunan Musholla Polsek Ampenan ini akan meningkatkan hubungan baik antara Ponpes dan Polresta Mataram, ”ucapnya.

    Lanjutnya, Ia berharap dengan pembangunan Mushalla ini dapat mendatangkan manfaat kebaikan terutama bagi umat muslim serta memberikan motivasi kepada Personil dalam meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya.

    “Terimakasih atas semua kerjasama ya g baik ini semoga ini akan bermanfaat bukan hanya bagi Polri tetapi juga bagi masyarakat umum, ”pungkasnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Pimpin Pengamanan Konser Musik di Episentrum...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Selaparang Sosialisasi Kamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kapolsek Selaparang Sosialisasi Kamtibmas di Kelurahan Monjok Timur
    Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Upacara 17-an Diikuti Seluruh Personel
    Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat Menembus Bumi
    Kapolresta Mataram Pimpin Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Polsek Ampenan
    Pimpin Pengamanan Konser Musik di Episentrum Moll, Kapolresta Mataram Tekan Personil Bertindak Humanis

    Ikuti Kami