Bhabinkamtibmas Monjok Timur Lakukan Jumat Curhat Kepada Masyarakat Lingkungan Karang Tatah

    Bhabinkamtibmas Monjok Timur Lakukan Jumat Curhat Kepada Masyarakat Lingkungan Karang Tatah

    Mataram NTB - Bhabinkamtibmas Kelurahan Monjok Timur Polsek Selaparang  Polresta Mataram Polda NTB Aiptu Dewa Putu Suarayasa berinisiatif melakukan Jumat Curhat dengan menyambangi warga yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Jumat.

    Disela-sela bertugas menyambangi warga Aiptu Dewa Putu Suarayasa menyerap informasi dan permasalahan yang ada di Lingkungan Karang Tatah, Kelurahan Monjok Timur.

    Terlihat Aiptu Dewa Putu Suarayasa berkesempatan berkomunikasi kepada  warga di Gang Masjid lingkungan dengan mengutamakan senyum, sapa dan salam.

    Aiptu Dewa Putu Suarayasa mengatakan bahwa kepada warga apa yang menjadi kendala dan permasalahan yang membutuhkan pelayanan kehadiran Polri, " Bapak-Bapak apakah ada   yang perlu disampaikan dan membutuhkan bantuan ", katanya

    " Apabila ada kendala dan informasi bisa disampaikan karena apabila tidak ada komunikasi dua arah, kami tidak akan mengetahui ", tandasnya 

    Ia pun juga menyampaikan keberadaannya sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas agar waspada terhadap aksi kejahatan kasus 3C (Curat, Curas dan Curanmor)

    Terutama parkir kendaran tempat yang aman dan terpantau mudah diawasi, kendaraan dalam keadaan terkunci stank dan di tambahkan dengan kunci tambahan, dan kendaraan sepeda motor tutup busi dalam keadaan tercabut, terangnya

    " Kepada warga kami berharap laporkan segera jika menemukan hal yang mencurigakan dan orang tidak dikenal kepada kami Bhabinkamtibmas atau aparat kepolisian Polsek terdekat ", tutupnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Sambangi Warga Desa Midang Kapolsek Gunungsari...

    Artikel Berikutnya

    Safari Kamtibmas dan Jum'at Curhat, Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kunjungan Kerja Aslog Kasad di TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi
    Panglima TNI Hadiri Undangan Makan Siang Presiden RI di Istana Negara
    Pendidikan Gratis untuk Indonesia, Harapan yang Ada di Pemerintahan Prabowo
    Bakamla RI Sukses Gelar Latihan Bersama Penanggulangan Kecelakaan CBRN di Laut
    Kapolri Pastikan Siap Amankan dan Kawal Rute Pelantikan Presiden 

    Ikuti Kami