Polsek Selaparang Lakukan Patroli Tengah Malam Hingga Subuh

    Polsek Selaparang Lakukan Patroli Tengah Malam Hingga Subuh

    Mataram NTB - Sebagai wujud nyata memberikan rasa aman dan nyaman, Polsek Selaparang Polresta Mataram Polda NTB menggelar Patroli Subuh guna antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya, Minggu (24/03/2024)

    Di bulan Ramadhan 1445 H / 2024 M ini pihak Kepolisian terus rutin melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti Balap liar, Balap lari dan perang mercon maupun Petasan.

    Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Selaparang Iptu Muhammad Baejuli SH., didampingi Pawas Aiptu Wayan Gede Darmadi, Kanit Intel Ipda Agus Sofianto SH, Panit Reskrim Aiptu Adi Harta, personel piket Fungsi dan Bhabinkamtibmas pengamanan di masing masing Kelurahan.

    Kapolsek Selaparang Iptu Muhammad Baejuli SH., saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa rangkaian patroli ini sebagai kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD)   untuk memberikan rasa aman dan nyaman di bulan suci Ramadhan.

    " Sasaran gangguan Kamtibmas seperti balap liar, balap lari, tawuran perang sarung, dan membunyikan petasan atau mercon sehingga situasi kondusif tetap terjaga, ” ucapnya, Minggu, (24/03/2024) pagi.

    Lokasi pertama di Taman Haru Monjok, kedua di lokasi Gomong Timur dan di Jalan puring Belakang Bank Indonesia, lanjut menuju lokasi ketiga di wilayah Monjok dan Taliwang. 

    Kemudian keempat menyisir jalan-jalan yang di perkirakan rawan di sepanjang Jalan Udayana dan terakhir di sepanjang Jalan Terusan Bung Hatta.

    Dari hasil Patroli tersebut kami berhasil mengamankan barang bukti berupa 7 Unit Sepeda Motor ke Polsek dan semuanya menggunakan knalpot brong atau tidak sesuai spesifikasi tehnis.

    " Kami juga mengimbau kepada anak-anak yang masih berkeliaran atau berkerumunan sampai pagi untuk tidak menggangu kenyamanan masyarakat dan kembali pulang ke rumah masing-masing ", tutupnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi Perang Mercon, Polsek Ampenan...

    Artikel Berikutnya

    Ciptakan Kenyamanan Masyarakat, Polresta...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kunjungan Kerja Aslog Kasad di TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi
    Panglima TNI Hadiri Undangan Makan Siang Presiden RI di Istana Negara
    Pendidikan Gratis untuk Indonesia, Harapan yang Ada di Pemerintahan Prabowo
    Bakamla RI Sukses Gelar Latihan Bersama Penanggulangan Kecelakaan CBRN di Laut
    Kapolri Pastikan Siap Amankan dan Kawal Rute Pelantikan Presiden 

    Ikuti Kami