Kolaborasi Polsek Selaparang dan Ranting Bhayangkari Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

    Kolaborasi Polsek Selaparang dan Ranting Bhayangkari Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

    Mataram NTB - Bentuk kepedulian kepada masyarakat di bulan suci Ramadan 1444 H / 2023 M, Polsek Selaparang bersama Pengurus Ranting Bhayangkari Selaparang melaksanakan kegiatan pembagian Takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melintas di Jalan Bung Hatta, Depan Mako Polsek Selaparang. Minggu, (16/04/2023)

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Selaparang Iptu I Putu Sastrawan SH bersama Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Selaparang dan  12 personel Polsek Selaparang.

    Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Selaparang mengatakan bahwa hal ini sebagai bentuk rasa syukur kami, personel dan bersama Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Selaparang. Disamping itu menyemarakkan bulan puasa sebagai bentuk suka cita atas datangnya bulan suci Ramadhan.

    Tujuan utamanya adalah berbagi peduli kepada masyarakat dengan membagikan Takjil yang sudah disiapkan sebanyak 300 takjil untuk diberikan kepada pengguna jalan yang melintasi jalan raya Bung Hatta maupun jalan raya terusan Bung Hatta baik yang menggunakan kendaraan R2 maupun R4 , kata Kapolsek

    Kapolsek juga menjelaskan kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat dan semoga ini bermanfaat bagi yang tidak sempat untuk berbuka puasa, jelasnya

    Selain itu juga sambil.melakukan tugas Kepolisian dalam dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat saat beraktivitas menjelang berbuka puasa

    Pihaknya juga berharap kegiatan seperti ini Polri semakin dekat dengan masyarakat dan bisa menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman.

    " Kami juga menghimbau untuk selalu berhati-hati berkendara di jalan raya dan saling mendukung bekerja sama menjaga kondusifitas keamanan di wilayah masing - masing ", tutupnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Jika Tidak Ingin Ditilang, Pengendara Harus...

    Artikel Berikutnya

    Kapolresta Mataram Hadiri Apel Gelar Pasukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kunjungan Kerja Aslog Kasad di TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi
    Panglima TNI Hadiri Undangan Makan Siang Presiden RI di Istana Negara
    Pendidikan Gratis untuk Indonesia, Harapan yang Ada di Pemerintahan Prabowo
    Bakamla RI Sukses Gelar Latihan Bersama Penanggulangan Kecelakaan CBRN di Laut
    Kapolri Pastikan Siap Amankan dan Kawal Rute Pelantikan Presiden 

    Ikuti Kami