Wakili Kapolresta Mataram, Kasat Intelkam Hadiri Pelantikan PD KAMMI Kota Mataram 2023 - 2024

    Wakili Kapolresta Mataram, Kasat Intelkam Hadiri Pelantikan PD KAMMI Kota Mataram 2023 - 2024

    Mataram NTB - Kasat Intelkam Polresta Mataram Kompol Hatta S.IP., menghadiri acara pelantikan Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Kota Mataram tahun 2023 - 2024 yang berlangsung di Gedung Wira Graha Pratama Polresta Mataram, Minggu, (23/07/2023).

    Kehadiran Kasat Intelkam mewakili Kapolresta Mataram Kombes Pol. Mustofa SIK MH., yang berhalangan hadir karena sesuatu dan lain hal.

    Disamping dirinya Acara Organisasi kemahasiswaan tersebut juga dihadiri Ketua Alumni KAMMI Pusat H. Suryadi Jaya Purnama ST., (Anggota DPR RI), Kabid Kebijakan Publik PW KAMMI NTB, Ahmad Syarifudin Nur SH., Pengurus Lama PD KAMMI Kota Mataram serta Pengurus baru PD KAMMI Kota Mataram yang akan dilantik.

    Pelantikan PD KAMMI Kota Mataram di laksanakan setelah pada acara tersebut PW KAMMI NTB membacakan Surat Keputusan PP KAMMI nomor 132/SK/KU-i / KAMMI/VII/2023 tentang kepengurusan PD KAMMI Kota Mataram tahun 2023-2024 dengan susunan Pengurus sebagai berikut.

    Ketua : Khaerul Muamalah

    Sekretaris : Rahmat Fajulul Azmi.,

    Bendahara : Nurul.

    Dalam sambutannya PW KAMMI NTB menyatakan rasa terimakasihnya kepada Kapolresta Mataram yang Telang mendukung kegiatan mahasiswa dengan memfasilitasi acara Pelantikan Pengurus.

    "Kedepan tentu akan banyak hal yang akan saling mendukung dan bersinergi dalam rangka membangun Kota Mataram, "tutupnya.

    Kasat Intelkam, yang hadir mewakili Kapolresta Mataram pada kesempatan itu menyampaikan permohonan maaf Kapolresta Mataram yang tidak berkesempatan hadir pada acara tersebut.

    "Fasilitas yang diberikan Polresta Mataram berupa gedung tempat pelantikan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap Kelompok Mahasiswa. Semoga kepedulian ini akan menjadi jembatan silaturahmi Polresta Mataram dengan Mahasiswa sehingga kedepan dapat melakukan kerjasama dalam rangka membangun Kota Mataram, "jelasnya.

    "Selamat kepada Pengurus yang baru dilantik semoga amanah yang dititipkan rekan-rekan Mahasiswa mampu dijaga dengan baik, "tutupnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Lantaran Terbelit Masalah, Seorang Anak...

    Artikel Berikutnya

    Sebanyak 110 Personel Polri dan ASN Polresta...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polda NTB Jalin Kerja Sama Dengan Penyedia Jasa Internet
    Tersangka Penusukan Mantan Istri Peragakan 22 Adegan Dalam Reka Ulang Peristiwa
    Jalin Silahturahmi Dengan Masyarakat, Kapolresta Mataram Simakrama Di Pura Parahyangan Pasek
    Ungkap Kasus Narkotika, Polresta Mataram Amankan 17 gram Sabu dan 10 Butir Ekstasi

    Ikuti Kami