Wakili Kapolresta, Kapolsek Mataram Hadiri Perayaan Lebaran Topat di Wilayah Hukumnya

    Wakili Kapolresta, Kapolsek Mataram Hadiri Perayaan Lebaran Topat di Wilayah Hukumnya

    Mataram NTB - Dalam rangka memperingati perayaan lebaran Topat Forkopimda Kota Mataram mewakili Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA, Kapolsek Mataram Kompol Tauhid SH ikut hadir bertempat di Mushalla Siti Aisyah Kantor Walikota Mataram Jalan Pejanggik No. 16 Kel. Mataram Barat Kecamatan Selaparang Kota Mataram. Rabu, (17/04/2024)

    Hadir dalam kegiatan Walikota Mataram H. Mohan Roliskana, S.Sos., M.H, Wakil Walikota Mataram TGH. Mujiburrahman, Ketua DPRD Kota Mataram H. Didi Sumardi, SH,   Forkopimda Kota Mataram, Ketua MUI Kota Mataram  TGH. Ahmad Muammar Nasrullah, Kadis jajaran Pemerintah Kota Mataram, Kabid jajaran pemerintah kota Mataram, Camat Se Kota Mataram, Lurah Se kota Mataram dan ASN jajaran pemerintah Kota Mataram.

    Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Mataram Kompol Tauhid SH mengatakan bahwa mewakili Bapak Kapolresta Mataram hadir untuk memperingati kegiatan Perayaan Lebaran Topat bersama Forkopimda Mataram di Mushalla Siti Aisyah Kantor Walikota Mataram yang rutin dilaksanakan setiap satu tahun sekali.

    " Ini sebagai bentuk silahturahmi dan meningkatkan sinergitas di momen Lebaran Topat sebagai tradisi masyarakat Sasak Lombok yang dilaksanakan sepekan setelah Hari Raya Idul Fitri 1445 H ", ucapnya 

    Selain hadir rangkaian kegiatan juga mendapatkan pengamanan terbuka dan tertutup oleh personil Polresta Mataram dan Polsek Mataram ", jelasnya

    Kompol Tauhid menambahkan bahwa Lebaran Topat ini juga dimaknai dengan sebagai kompleksitas masyarakat yang harus diikat dengan tali silahturahmi.

    " Semoga dengan kegiatan ini semakin mempererat hubungan dan keberkahan di momentum setelah Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang dilaksanakan tradisi Lebaran Topat hari ini berjalan aman, tertib dan lancar ", tutupnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Sandubaya Berikan Pengamanan Lomba...

    Artikel Berikutnya

    Polresta Mataram Mulai Gelar Verifikasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polda NTB Jalin Kerja Sama Dengan Penyedia Jasa Internet
    Tersangka Penusukan Mantan Istri Peragakan 22 Adegan Dalam Reka Ulang Peristiwa
    Jalin Silahturahmi Dengan Masyarakat, Kapolresta Mataram Simakrama Di Pura Parahyangan Pasek
    Ungkap Kasus Narkotika, Polresta Mataram Amankan 17 gram Sabu dan 10 Butir Ekstasi

    Ikuti Kami