Wakili Kapolda NTB, Kapolresta Mataram Hadiri Pembukaan Event Gelegar Expo Otomotif Umrah Dan UMKM 2022

    Wakili Kapolda NTB, Kapolresta Mataram Hadiri Pembukaan Event Gelegar Expo Otomotif Umrah Dan UMKM 2022

    Mataram NTB - Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH  mewakili Kapolda NTB dalam kegiatan Pembukaan Event Gelegar Expo Otomotif Umrah dan Umkm Tahun 2022 Bank NTB Syariah, bertempat di Eks Bandara Selaparang, Kelurahan Rembiga, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Rabu, (12/10)

    Turut Hadir dalam kegiatan Gubernur NTB Zulkieflimansyah, SE, MSc, Ketua IMI NTB  dr. HL Herman Mahaputra, Danlanud Zam Kolonel Pnb R. Endri Kargono, S. M., M.Han, Kasiter Korem 162/WB, Direktur Bank NTB Syariah dan para Tamu Undangan.

    Sambutan Ketua IMI NTB saya mengucapkan terimkasih yang sudah memberikan kesempatan untuk IMI NTB dalam giat Event Bank Syariah, akan kita jadikan NTB kota Otomotif.

    "Kami akan menjadikan NTB ini Kota Otomotif, sehingga orang berkunjung ke NTB disamping menikmati destinasi wisata alam, kuliner juga otomotif, "tutupnya.

    Dilanjutkan Sambutan Gubernur NTB yang mengucapkan terimakasih atas diselenggarakanya Event Gelegar Expo Otomotif Umrah dan Umkm Tahun 2022 Bank NTB Syariah, semoga tahun depan kita bisa buktikan bahwa masyarakat NTB tetap kompak dan bahagia.

    Walapun masyarakat kita kecil tapi Mimpi dan keinginan kita besar, sudah banyak yang kita kirim anak-anak NTB keluar Negeri dan tidak kalah dengan anak-anak seluruh dunia lainya.

    " Tahun depan kita akan menjadi tuan rumah Motogp , ironman dan sebagainya dan kita mampu membangkitkan semangat NTB bisa sukses bukan hanya untuk indonesia namun untuk Dunia ", tambah Zulkieflimansyah 

    Dilanjutkan Gubernur NTB , Ketua IMI NTB dan Direktur Bank NTB Syariah resmi membuka Event Gelegar Expo Otomotif Umrah dan Umkm Tahun 2022 Bank NTB Syariah dengan mengibarkan Bendera. 

    Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH mengatakan saat diwawancarai bahwa event ini semakin meramaikan pecinta otomotif sehingga nantinya dalam menyambut WSBK dan Moto Gp tentunya semakin ramai.

    Selain untuk menumbuhkan dan memfasilitasi bakat-bakat para pembalap, berikut kami Polri siap mengamankan event-event pagelaran otomotif baik nasional maupun internasional untuk mendukung NTB Gemilang.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Kemampuan, Kapolres Bersama Anggota...

    Artikel Berikutnya

    Banjir Sungai Meninting, Jalan Penghubung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dukung Kesuksesan WWF di Bali, Komunitas Pelaku Wisata Gili Matra Gelar Deklarasi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami