Tingkatkan Peran Satgas OMB Dan Ops Lilin Rinjani 2023 Kapolresta Mataram Pimpin Anev Mingguan

    Tingkatkan Peran Satgas OMB Dan Ops Lilin Rinjani 2023 Kapolresta Mataram Pimpin Anev Mingguan

    Mataram NTB - Kapolresta Mataram AKBP Ariefaldi Warganegara SH, SIK, MM, CPHR, CBA pimpin pelaksanaan rapat Anev Mingguan didampingi Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH yang sedang berjalan dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 dan Ops Lilin Rinjani 2023 bertempat di ruang Posko OMB Polresta Mataram. Kamis, (28/12/2023).

    Kapolresta Mataram melalui Kasi Humas Polresta Mataram Iptu Wiwin Widarti selaku Kasatgas Humas menyebut, dalam kesempatan itu Kapolresta Mataram AKBP Ariefaldi Warganegara menyampaikan penekanan kepada peserta Anev selama pelaksanaan yang berlangsung yakni Operasi Mantap Brata dan Ops Lilin Rinjani 2023.

    " Seluruh satgas harus berperan aktif dalam melaksanakan tugas masing masing, disamping itu sesama satgas harus kordinasi agar adanya kesesuaian dalam pelaksanaan tugas dalam mengelola Harkamtibmas, " ucapnya.

    Untuk diketahui Ops Mantap Brata masih dalam tahapan Kampanye Pemilu 2023 dan Ops Lilin Rinjani 2023 dalam rangka pengamanan hari raya Natal dan Tahun Baru 2024 sampai dengan 02 Januari 2024 ", imbuhnya.

    Oleh karena itu untuk mengevaluasi langkah-langkah yang telah diambil dan merencanakan langkah-langkah berikutnya., jelasnya.

    Iptu Wiwin juga menambahkan bahwa Kapolresta Mataram juga menegaskan agar pelaksanaan tugas tetap sesuai dengan standar yang dapat dipertanggungjawabkan serta kendala yang muncul harus segera dilaporkan.

    "Pelaksanaan Anev ini terus dilakukan baik Anev Harian maupun Anev Mingguan agar dapat dicari solusinya demi kelancaran pelaksanaan tugas Operasi ", tutupnya.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolresta Mataram Pimpin Penandatanganan...

    Artikel Berikutnya

    Dukung Pelaksanaan Tata Keloka Pemda Yang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polda NTB Jalin Kerja Sama Dengan Penyedia Jasa Internet
    Tersangka Penusukan Mantan Istri Peragakan 22 Adegan Dalam Reka Ulang Peristiwa
    Jalin Silahturahmi Dengan Masyarakat, Kapolresta Mataram Simakrama Di Pura Parahyangan Pasek
    Ungkap Kasus Narkotika, Polresta Mataram Amankan 17 gram Sabu dan 10 Butir Ekstasi

    Ikuti Kami