Ribuan Peserta Ikuti Apel Tahunan Ponpes Nurul Haramain NWDI Narmada, Polsek Narmada Berikan Pengamanan

    Ribuan Peserta Ikuti Apel Tahunan Ponpes Nurul Haramain NWDI Narmada, Polsek Narmada Berikan Pengamanan

    Lombok Barat NTB - Guna menjaga kondusifitas dan memberikan pengamanan, Polsek Narmada Polresta Mataram melakukan pengawalan kegiatan Apel Tahunan Khutbatul Arsy dalam rangka Pekan Perkenalan Ke-27 Ponpes Nurul Haramain NWDI Narmada bertempat di Lapangan Umum Narmada Desa Lembuak  Kecamatan Narmada. Minggu, (13/08/2023) 

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Pengasuh Ponpes  putri Ustd. H. Khaeri Habibulah, SAg, Pengasuh Ponpes Nurul Harmain Putra Ustad Abdurahman, Dr. H Fathul Gani S. Mi., Asisten II Prov NTB, Kapolsek Narmada Kompol Kadek Metria S.Sos, SH, MH, Pengajar / Guru Pondok Pesantren Nurul Haramain serta Alumni Ponpes Nurul Harmain, oeserta Upacara yang berjumlah kurang lebih 2000 orang dari masing masing Ponpes.

    Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Narmada Kompol Kadek Metria S.Sos, SH, MH saat hadir dilokasi mengatakan selain sebagai undangan, Polsek Narmada juga melibatkan sebanyak 22 personel gabungan Fungsi untuk memberikan pengamanan dan pengawalan acara tersebut.

    "Kami disamping menghadiri undangan tersebut sekaligus sebagai pengendali pengamanan dengan tujuan acara tersebut berjalan lancar, "ucap Kapolsek.

    Bentuk pengamanan yang dilakukan diantaranya mengatur lalulintas untuk mencegah kemacetan mengingat jalur menuju lokasi acaraerupskan jalur utama lintas Mataram - Kayangan sehingga sangat padat dilalui kendaraan.

    Untuk itu dilakukan pengamanan terbuka maupun  tertutup untuk memberikan keleluasaan bagi para peserta yang akan datang pada acara tersebut. Disamping itu acara tersebut dirangkaikan dengan Karnaval dengan rute Lapangan Umum Narmada Menuju Ponpes yang diikuti ribuan peserta.

    "Mengingat acara tersebut dihadiri oleh ribuan orang tentu keselamatannya harus diperhatikan. Oleh karena itu petugas memberikan pengamanan demi kelancaran acara yang dimaksud, "tutupnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Bentengi Masyarakat Dari Narkoba, Sat Resnarkoba...

    Artikel Berikutnya

    Inovasi Sat Samapta Polresta Mataram, Program...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Sukseskan WWF di Bali, Pemuda Lombok Siap Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif
    Pelaku Transportasi Pariwisata BIZAM Siap Dukung Suksesksn  WWF di Bali
    Dukung Kesuksesan WWF di Bali, Komunitas Pelaku Wisata Gili Matra Gelar Deklarasi

    Ikuti Kami