Peduli Tempat Ibadah Polresta Mataram Kunjungi Masjid Nurul Yaqin Selagalas Berikan Bantuan Semen

    Peduli Tempat Ibadah Polresta Mataram Kunjungi Masjid Nurul Yaqin Selagalas Berikan Bantuan Semen

    Mataram NTB  - Komitmen dalam mewujudkan kepedulian terhadap tempat ibadah sudah merupakan kegiatan rutin setiap pekannya, kembali Polresta Mataram Polda NTB memberikan bantuan material berupa semen untuk pembangunan Masjid Nurul Yaqin Jalan Gora Rt.07 Dasan Taman Lingkungan Jangkuk Kelurahan Selagalas Kecamatan Sandubaya Mataram. Jumat, (28/07/2023)

     

    Kegiatan Polresta Mataram Peduli Tempat Ibadah  dari Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH tersebut kali ini diwakilkan oleh Kasat Binmas AKP Maad Adnan didampingi Wakasat Binmas AKP Juaini, Kanit Bhabinkantibmas Polresta Mataram Iptu M. Sidik, Bhabinkamtibmas kel. Selagalas, Babinsa Kel. Selagalas, Toga, Toma Lingk Dasan Taman Selagalas beserta Ketua Takmir Masjid

    Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH yang diwakilkan ol h Kasat Binmas AKP Maad Adnan mengatakan bahwa program Peduli Tempat Ibadah ini sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat dan menciptakan jondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polresta Mataram.

    Sebelum menyerahkan bantuan kami melaksanakan Safari Kamtibmas dan shalat Jum'at berjama'ah kemudian dilanjutkan dengan Jum'at Curhat.

    Dengan memberikan imbauan dan menyerap informasi saran serta masukan dari masyarakat dan tokoh agama seperti halnya yang harus diantisipasi seperti Tindak Pidana Perdagangan Orang TPPO,   Narkotika dan menjelang Pemilu 2024.

    Kemudian setelah berkesempatan beramah tamah dengan masyarakat dan tokoh agama pemberian 30 sak semen oleh Bapak Kapolresta Mataram diterima oleh pengurus Masjid Nurul Yaqin.

    " Semoga bantuan material bangunan semen ini dapat diterima dan bermanfaat dalam pembangunan Masjid Nurul Yaqin Jl.Gora Rt.07 Dasan Taman Lingkungan Jangkuk Kel. Selagalas Kec. Sandubaya Mataram ", tutupnya.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolresta Mataram : Semua Yang Dikerjakan...

    Artikel Berikutnya

    Sat Narkoba Polresta Mataram Amankan 3 Terduga...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polresta Mataram Buka Sentral Pelayanan Dumas Presisi Untuk Masyarakat
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi

    Ikuti Kami