Kapolresta Mataram Kontrol Kesiapan Personel Dan Tahanan Di Dua Lokasi Polsek

    Kapolresta Mataram Kontrol Kesiapan Personel Dan Tahanan Di Dua Lokasi Polsek

    Mataram NTB  - Kepala Kepolisian Resor Kota Mataram Konbes Pol Mustofa SIK MH kembali melakukan pengecekan kontrol kesiapan personel piket jaga, kelengkapan tahanan, kebersihan mako dan kelengkapan buku mutasi di dua lokasi Polsek jajaran Kita Mataram bertempat di Polsek Mataram dan Polsek Sandubaya. Senin, (31/10)

    Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH dalam kunjungan melaksanakan pengecekan awal di Polsek Mataram mengatakan bahwa apel pagi disebutkan siapa yang ambil apel dan apa yang disampaikan di tulis di buku mutasi.

    " Anggota yang melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa atau demo agar di tulis jumlah anggota dan jumlah yang unjuk rasa dan setelah selesai ditulis kembali di buku mutasi " ucap KBP Mustofa 



    KBP Mustofa menegaskan Kapolsek datang dan pergi agar ditulis dimasukkan di buku mutasi dan Kapolsek selalu kontrol Anggota piket dan jaga.

    Lebih lanjut KBP Mustofa beralih menuju  Mako Polsek Sandubaya yang didampingi oleh Kapolsek Sandubaya Kompol Moh. Nasrullah SIK dan Pawas Kanit Samapta Polsek Sandubaya Iptu I Gusti Wedanta dengan langsung melakukan Pengecekan Tahanan di Rutan Mako Polsek Sandubaya berjumlah 8 orang dalam keadaan lengkap dan sehat. 

    Selanjutnya KBP Mustofa melakukan pengecekan jumlah Personil yang melaksanakan Piket di Mako Polsek Sandubaya berjumlah 14 terdiri dari 3 pers SPK, 2 pers Intel, 4 pers Reskrim, 3 pers Samapta dan 2 pers Lantas.

    Dalam arahannya KBP Mustofa menegaskan bahwa setiap 1 jam sekali dilaksanakan pengecekan dan kontrol tahanan kemudian di masukkan dalam mutasi agar ada bukti pelaksanaan tugas sehingga dapat dipertanggungjawabkan apabila terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan.

    " Setiap kegiatan mulai dari apel pagi siapa pengambil apel,   kegiatan Kapolsek mulai dari kedatangan dan keluar agar ditulis dalam buku mutasi oleh Piket SPK", tegas KBP Mustofa 

    " Pada saat serah terima agar inventaris dicek benar kelengkapan nya dan kondisinya serta dibuatkan kolom khusus untuk barang inventaris dalam buku mutasi kemudian agar anggota Polsek Sandubaya yang belum melaksanakan Vaksin baik Vaksin1, 2 dan Bosster ke 3 untuk didatakan melaksanakan Vaksin ke Polresta Mataram, imbuh KBP Mustofa 

    " Buku Mutasi agar setiap hari diajukan kepada Kapolsek untuk ditandatangani sebagai laporan dan kontrol kegiatan dan anggota yang melaksanakan Piket tetap meningkatkan kesiap siagaan dan pelayanan humanis kepada masyarakat, pesan KBP Mustofa.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Polresta Berikan Kejutan Di Hari Ulang Tahun...

    Artikel Berikutnya

    Awalnya Ingin Beli Parfum, Namun Melihat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hingga Hari Ke 5 Ops Zebra, Sat Lantas Polresta Mataram Tilang 861 Pelanggar
    Tata Motors: Dari Lokomotif Hingga Pemain Global di Industri Otomotif
    Kunjungan Kerja Aslog Kasad di TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi
    Panglima TNI Hadiri Undangan Makan Siang Presiden RI di Istana Negara
    Pendidikan Gratis untuk Indonesia, Harapan yang Ada di Pemerintahan Prabowo

    Ikuti Kami