Berikan Arahan Unit Laka Lantas, Mustofa : Mekanisme Penanganan Laka Lantas Harus Dijelaskan Pada Masyarakat

    Berikan Arahan Unit Laka Lantas, Mustofa : Mekanisme Penanganan Laka Lantas Harus Dijelaskan Pada Masyarakat

    Mataram NTB -   Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH  melaksanakan kegiatan Arahan kepada personel Unit Laka Sat Lantas Polresta Mataram dalam memberikan pelayanan  untuk masyarakat bertempat di ruangan Lobby Kapolresta Mataram. Senin, (28/11)

    Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Kompol Bowo Tri Handoko SE SIK, Kanit Gakkum Ipda Faisal Amri STrk beserta personel Unit Laka Lantas Polresta Mataram.

    Dalam kesempatan itu Mustofa mengingatkan kepada Unit Laka Sat Lantas Polresta Mataram agar menjalankan tugas dan kewajibannya sesuai dengan SOP dan mekanisme yang ada.

    " Agar setiap ada kasus kecelakaan lalu lintas dijelaskan mekanisme dan SOP (Standar Operasional Prosedur) penanganan kecelakaan lalu lintas seperti apa mekanisme yang harus dijalankan dengan baik  agar tidak ada asumsi negatif dari masyarakat ", ucap KBP Mustofa 

    Ia mengatakan dengan penjelasan yang benar kepada masyarakat diharapkan tidak terjadi kesalahpahaman dan asumsi negatif dari masyarakat, dengan demikian dugaan seperti katanya dipersulit dalam penanganan laka, atau asumsi negatif lainnya dapat di antisipasi, maka dari itu penting untuk kita memberikan penjelasan terhadap masyarakat bagaimana mekanisme penanganan dan SOP yang harus dilewatkan dalam penanganan kasus laka.

    Selanjutnya Ia berharap agar  Unit Laka Lantas Polresta Mataram selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang mengalami kejadian yang berhubungan dengan laka lantas, resspon cepat penaganannya untuk bisa mempermudah dan membantu masyarakat yang mengalami kejadian laka tersebut.

    "Dengan demikian tentu masyarakat merasa faham dan mengerti alur dan proses untuk membuat sebuah laporan kecelakaan, "tutupnya.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Menjelang Natal dan Tahun Baru, Kapolresta...

    Artikel Berikutnya

    Jamin Keamanan Saat Penyaluran BLT, Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kunjungan Kerja Aslog Kasad di TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi
    Panglima TNI Hadiri Undangan Makan Siang Presiden RI di Istana Negara
    Pendidikan Gratis untuk Indonesia, Harapan yang Ada di Pemerintahan Prabowo
    Bakamla RI Sukses Gelar Latihan Bersama Penanggulangan Kecelakaan CBRN di Laut
    Kapolri Pastikan Siap Amankan dan Kawal Rute Pelantikan Presiden 

    Ikuti Kami